Sukses

Live Streaming Vidio Eksklusif: Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada pekan terakhir Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). Duel ini bakal berlangsung di Indosiar.

Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain andalan dalam pertandingan ini, Nick Kuippers dan Ardi Idrus. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, pelatih Persib, Robert Alberts, tetap optimistis menghadapi pasukan asuhan pelatih Darije Kalezic itu.

"Ini laga terakhir kami dalam musim 2019. Sayangnya, beberapa pemain terkena akumulasi dan itu bukan bagian rencana kami. Tapi, pemain yang akan main nanti, termasuk Supardi Nasir, adalah yang terbaik yang memungkinkan main dan menang di kandang serta meraih tiga poin," ujar Robert.

Sementara, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap motivasi pemainnya tetap terjaga untuk meredam determinasi Persib Bandung yang ingin mengakhiri kompetisi dengan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini yakin pemain yang ia turunkan bakal tampil habis-habisan. "Memang tak mudah mengalahkan Persib. Apalagi, PSM tanpa diperkuat pemain asing. Tapi, kami akan berjuang keras untuk mengimbangi atau bahkan mengalahkan mereka," tegas Darije.

Selain di Indosiar, pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuippers, Zalnando; Ghozali Siregar, Omid Nazari, Dedi Kusnandar; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi

Pelatih: Robert Alberts

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (kiper); Asnawi Mangkualam, Raphael Maitimo, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan; Rizky Eka, Ezra Walian, M. Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Catatan Robert Alberts Usai Persib Ditahan Tira Persikabo 0-0
Artikel Selanjutnya
Profil Klub Liga 1 2020 PSM: Ambisi Besar Juku Eja dengan Formasi Baru