Sukses

Soal Liverpool Taksir Minamino, Klopp Ajak Bercanda Wartawan Jepang

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi santai rumor ketertarikan timnya terhadap gelandang RB Salzburg, Takumi Minamino. Klopp bahkan sempat bercanda dengan wartawan asal Jepang, negara asal Minamino terkait rumor transfer tersebut.

Hal itu terjadi dalam jumpa pers, Jumat (13/12/2019) sebelum pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Klopp mengajak bercanda wartawan Jepang yang ingin bertanya kepadanya.

"Kenapa Anda di sini? Saya kira, kami akan lebih sering melihat Anda mulai sekarang," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Namun alih-alih bertanya soal Minamino, sang jurnalis justru bertanya soal eks pemain Klopp di Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, yang juga berasal dari Jepang. Klopp pun antusias menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya suka bekerja dengan Kagawa, sebuah pengalaman yang bagus karena saya tidak tahu banyak soal sepak bola Jepang sebelum bertemu dengannya. Kami melihat Kagawa di video lalu mendatangkannya," ujar Klopp yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

Liverpool akan berhadapan dengan Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/12/2019) malam ini. Tiga poin diprediksi menjadi milik Sadio Mane dkk.

2 dari 3 halaman

Terpikat Minamino

Seperti diketahui, Liverpool dikabarkan tengah membidik Minamino setelah manajemen terpukau dengan permainannya. Minamino bermain dua kali bagi Salzburg saat melawan Liverpool di fase grup Liga Champions.

Media-media Eropa pun ramai memberitakan Liverpool sudah bernegosiasi dengan Salzburg untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun tersebut. Berita ini jelas membuat para jurnalis Jepang mencari tahu perkembangan selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atletico vs Liverpool: Tumbang, The Reds Tetap Percaya Bisa Come Back
Artikel Selanjutnya
Strategi Diego Simeone untuk Liverpool: Minta Bantuan Ball Boy