Sukses

Live Streaming O Channel PSIS vs Semen Padang di Shopee Liga 1

Liputan6.com, Jakarta- PSIS Semarang siap duel lawan Semen Padang di lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-32 , malam ini. Di pertandingan yang akan dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini sebagai tuan rumah, PSIS mengusung misi mengamankan tiket ke musim depan.

Saat ini, PSIS berada di peringkat ke-13 dengan 40 poin dari 31 laga Shopee Liga 1. Secara matematis, nilai mereka itu masih bisa disusul tim-tim lain di bawah mereka, di zona degradasi.

Maka itu, lawan Semen Padang jadi kesempatan mereka untuk mengamankan tiket ke musim depan. Bahkan, jika mereka mampu memenangkan tiga pertandingan tersisa, PSIS merangsek ke papan tengah.

Di sisi lain, laga ini juga bagai duel hidup mati bagi Semen Padang. Dengan menempati posisi ke-17 dengan 31 poin, mutlak, mereka harus menang jika ingin memelihara peluang tidak terdradasi.

Live Streaming O Channel PSIS vs Semen di Shopee Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Link Live Streaming O Channel PSIS vs Semen di Shopee Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Link Live Streaming O Channel PSIS vs Semen di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

PSIS (4-2-3-1)

Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace, Safrudin Tahar, Frendy Saputra; Finky Pasamba, Cantillana; Bayu Nugroho, Hari Nur, Septian David M; Bruno Silva

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Semen Padang (4-4-2)

Rendy Oscario; Dedi Gusmawan, Syaeful Anwar, Roni Rosadi, Dedi Hartono; Flavio, F Kristof Yoku, Leo Guntara, Yoo Hyun-goo; Karl Marx, Vanderlei

Pelatih: Eduardo Almeida

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.