Sukses

Paolo Maldini Bikin Pangling, Ini 8 Potret Lawasnya

Potret-potret lawan legenda AC Milan, Paolo Maldini yang bikin banyak orang pangling.

Milan - Italia adalah satu di antara negara yang sering melahirkan talenta-talenta berbakat di sepak bola. Satu di antaranya adalah Paolo Maldini.

Pemain kelahiran 26 Juni 1968 itu merupakan sosok tangguh di lini belakang, baik itu saat memperkuat AC Milan atau Timnas Italia. Paolo Maldini garang dan tak kenal kompromi saat berada di lapangan.

Selain itu, Maldini mempunyai jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Maldini selalu menjadi pilihan utama setiap pelatih AC Milan atau Timnas Italia.

Sepanjang berkarier sebagai pemain, Maldini hanya membela satu klub yakni AC Milan. Total lebih dari 900 pertandingan yang ia mainkan bersama Rossoneri sebelum memutuskan gantung sepatu pada 2009.

Selama bermain bersama AC Milan Paolo Maldini total mempersembahkan sekitar 26 trofi di berbagai ajang. Meskipun sudah pensiun sebagai pemain, Maldini tetap menjadi bagian dari Il Diavolo Rosso.

Pria yang kini berusia 51 tahun itu sedang menjabat sebagai direktur teknik di AC Milan. Itu artinya lebih dari separuh hidupnya ia habiskan bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

Paolo Maldini kali pertama bergabung dengan tim senior AC Milan pada 1 Juli 1985. Sudah lama sekali, tentunya banyak perubahan yang dialami Paolo Maldini terutama dari tampilan fisik.

Kira-kira bagaimana potret jadul Paolo Maldini ya? Berikut potret lawas Paolo Maldini yang bikin pangling dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Paolo Maldini saat Remaja

 
 
 
View this post on Instagram

Maldini vs Maradona, Milan vs Napoli

A post shared by Football Memories (@football_memories_official) on

3 dari 8 halaman

2. Paolo Maldini saat Masih Muda

 
 
 
View this post on Instagram

How much would this man be worth in today’s market? 😅

A post shared by Retro Football Shirt Podcast (@retrofootballshirtpod) on

4 dari 8 halaman

3. Paolo Maldini Bersama Rekan Setimnya, Franco Baresi

 
 
 
View this post on Instagram

I 59 anni di Franco Baresi ⚽️

A post shared by LA STORIA DEL FOOTBALL ⚽️ (@historyfootball1846) on

5 dari 8 halaman

5. Paolo Maldini saat Membela Timnas Italia

6 dari 8 halaman

6. Tak Hanya Menjadi Kapten di AC Milan, Melainkan Juga di Timnas Italia

7 dari 8 halaman

7. Paolo Maldini saat Belia

 
 
 
View this post on Instagram

"AC MILAN NOSTALGIA"🔴⚫ "La naissance d'une Légende" . 🇲🇫 En 1978, un jeune Paolo tout juste âgé de 10 ans fait ses premiers pas avec le maillot Rossonero. La suite de l'histoire, tout le monde la connaît !🔴⚫ . 🇮🇹 Nel 1978, un giovane Paolo inizia la sua avventura Rossonera all'età di 10 anni. Questo ragazzo cambierà poi la storia del club !🔴⚫ . #acmilan #milanactu #paolomaldini #legend #old #sempremilan #milan #news #soccer #football #calcio #sansiro #italia #serieatim #pumafootball #footballgirl #sport #milannews #milano #casamilan #championsleague #milanello #lovefootball #instagram #training #milanista #ilcalcioèdichiloama #maldini #rossoneri #forzamilan . ✍@yannot_pessotto

A post shared by Milan Actu FR (@frmilanactu) on

8 dari 8 halaman

8. Begini Potret Paolo Maldini Saat Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Had a great time with @money23green at House of Soccer LA. Miami, next stop...Join me. RSVP to icchouseofsoccer.com #HouseofSoccer2018

A post shared by Paolo Maldini (@paolomaldini) on

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho, Published 6/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.