Sukses

MU Tak Tertarik Tawaran Baru Real Madrid soal Pogba

MU dikabarkan tidak begitu tertarik dengan tawaran yang diajukan Real Madrid, karena dinilai terlalu rendah. Kini, Madrid tengah berpikir ulang untuk mendatangkan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan masih berharap bisa mendatangkan Paul Pogba. Perez terus berusaha meyakinkan Manchester United (MU) untuk menjual gelandangnya.

Minat Real Madrid pada Pogba dari musim panas lalu hingga kini belum berkurang sedikit pun. Situs resmi klub menyebut manajemen Madrid berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Prancis tersebut.

Namun, meyakinkan MU untuk menjual Pogba bukan tugas mudah terlepas dari berbagai upaya dan berbagai tawaran yang telah dibuat.

Tapi, sekarang Real Madrid sudah mempunyai rencana baru. Seperti dilansir El Desmarque, klub Liga Spanyol itu akan memasukkan Vinícius Junior sebagai bagian dari kesepakatan.

Mereka melaporkan bahwa Perez telah menyiapkan tawaran untuk Pogba sebanyak 50 juta euro. Real Madrid juga memasukkan Vinícius sebagai bagian dari kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Vinicius juga dilaporkan ingin sekali pindah, dan MU sama-sama tertarik padanya. Pemain asal Brasil itu, masih muda dan cocok dengan strategi.

MU dikabarkan tidak begitu tertarik dengan tawaran yang diajukan Madrid, karena dinilai terlalu rendah. Mereka berharap Madrid mengajukan penawaran balik dan menyarankan klub itu membayar 100 juta euro plus Vinicius.

3 dari 3 halaman

Gelandang Muda

Namun, belum lama ini seperti dilaporkan Marca, Madrid akan berpikir ulang untuk mendatangkan Pogba. Pasalny, Madrid sudah memiliki gelandang muda elegan yaitu Fede Valverde.

Gelandang Uruguay itu telah jadi salah satu pemain terpenting Zinedine Zidane. Namun, gagasan Real Madrid membutuhkan gelandang baru itu masih ada, Zidane pun mencintai Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU