Sukses

10 WAGs Berpenghasilan Tinggi di Media Sosial, Istri Bek Barcelona Teratas

Mengumpulkan jutaan pengikut di Instagram adalah bisnis menguntungkan. Istri bek Barcelona asal Kolombia sukses menjadi nomor satu di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Shakira, istri bek Barcelona, Gerard Pique, berada dalam daftar teratas WAGs atau Wives and Girlfriends berpenghasilan tertinggi di media sosial. Shakira mengalahkan pesaingnya: Victoria Beckham dan Gisele.

Memang tidak mengejutkan bila superstar asal Kolombia itu bisa menjadi nomor satu di media sosial, seperti dilansir Golf Support dan Influencer Marketing Hub. WAGs bintang Barecelona ini berada di urutan paling atas.

Perempuan berusia 42 tahun ini bahkan lebih sukses ketimbang suaminya, Pique. Ia memiliki hampir empat kali jumlah pengikut Instagram bek Barcelona itu dan bernilai hampir 123,355 pounds.

Urutan kedua ditempati wanita pengusaha dan mantan personel Spice Girls Victoria Beckham. Perancang busana berusia 45 tahun ini merupakan setengah dari salah satu pasangan paling berpengaruh di Inggris.

Dengan posting-an ke 27,3 juta pengikut Instagram-nya diyakini bisa bernilai 55.991 pounds. Victoria biasanya secara teratur mem-posting foto keluarga di media sosial, serta yang baru-baru ini dengan Kourtney dan Kim Kardashian.

Meskipun David sudah pensiun enam setengah tahun yang lalu, keluarga Beckham masih tetap kuat dengan usaha mereka di luar lapangan. Dan, WAGs mantan bintang MU ini, juga memiliki penghasilan tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model Terkenal

Model asal Brasil Gisele Bundchen berada di urutan ketiga. Istri bintang NFL Tom Brady berusia 39 tahun ini memiliki 15,5 juta pengikut di Instagram. Salah satu model paling terkenal di dunia ini, dilaporkan bernilai 31.819 punds per posting

La La Anthony, istri bintang NBA Carmelo Anthony ada di nomor empat dalam daftar. Dia menjadi terkenal di MTV di tahun 1990-an, dan posisi New Yorker yang berusia 38 tahun sekarang bernilai 20.009 pounds.

Kelima adalah pemenang American Idol 2005 dan bintang musik country Carrie Underwood, yang memiliki empat album AS nomor satu. Pada 2010 ia mengikat simpul dengan pemain Hoki Es Mike Fisher.

Underwood mengerdil jumlah pengikut Instagram suaminya, dan masing-masing posnya bernilai 18.910 pounds.

3 dari 4 halaman

Nomor Enam

Nomor enam dalam daftar ini adalah aktris TV Kristin Cavallari, yang menikah dengan mantan bintang NFL Jay Cutler. Dan mantan pemain Laguna Beach biasa itu bisa membanggakan penilaiannya dan mendapat 7,770 pounds per posting.

Di nomor tujuh ada penyanyi country lain, istri Eric Ducker, Jessie James Decker. Pasangan itu menikah pada 2013 ketika Eric bermain untuk Denver Broncos. Wanita berusia 31 tahun milik Insta itu sekarang dihargai 6.522 pounds

4 dari 4 halaman

Terganggu Masalah Kesehatan

Iker Casillas dan istrinya, Sara Carbonero, harus mengalami tahun yang "mengerikan" karena kesehatan. Kiper Porto yang legendaris itu menderita serangan jantung pada Mei, sementara presenter TV Carbonero menderita kanker ovarium.

Untungnya pasangan itu sudah kembali pulih. Casillas sudah kembali menjalani pelatihan ringan dan Carbonero baru saja menyelesaikan kemoterapinya.

Majalah Spanyol Hola telah mengklaim bahwa Carbonero menargetkan pada 2020 harus sempurna untuk 2,6 juta pengikut Instagram. Dan setiap posting-annya akan bernilai 5.326 pounds.

Mengakhiri sepuluh besar adalah istri dari dua bintang NBA paling terkenal yang pernah menghiasi lapangan basket. Di nomor sembilan adalah istri Kobe Bryant, Vanessa, sementara di belakangnya adalah istri Lebron James dan kekasih masa kecil Savannah. Masing-masing postingan bernilai 2,914 pounds dan 2,619 pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.