Sukses

Deretan WAGs Penyemangat Skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

Manila - Timnas Indonesia U-22akan berjuang pada Grup B SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Garuda Muda akan memulai langkah dengan melawan Thailand di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019) sore WIB.

Misi yang diemban pasukan Indra Sjafri tidak mudah. Publik berharap Indonesia bisa mengakhiri peceklik gelar di cabang sepak bola SEA Games 2019. 

Kali terakhir Indonesia meraih emas di SEA Games pada 1991. Kerinduan publik untuk kembali menikmati podium juara benar-benar sudah membuncah. 

Para pemain Timnas Indonesia U-22 tentu harus berjuang habis-habisan untuk mewujudkan harapan tinggi masyarakat Indonesia itu. Selain berusaha tampil maksimal di lapangan, Skuat Garuda juga butuh dukungan dari suporter yang datang langsung ke stadion atau mendukung dari jauh. 

Selain suporter ada sosok lain yang juga bisa jadi penyemangat para pemain, yaitu istri atau kekasih mereka. Di sepak bola, istri atau kekasih pemain disebut WAGs. 

Istilah WAGs atau Wives and Girlfriends tentu tak asing lagi di dunia sepak bola. Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 juga memiliki pujaan hati yang terus dukungan, seperti yang dialami Nadeo Argawinata.

Penjaga gawang milik Borneo FC itu memiliki kekasih cantik dan memesona, yakni Destiara Sari. Nadeo kerap membagi momen liburan bersamanya dengan gadis lulusan keperawatan tersebut.

Selain Nadeo Argawinata, masih ada pula WAGs anak asuhan Indra Sjafri yang menjadi suntikan semangat mereka di SEA Games 2019. Siapakah mereka? Berikut ini pesona WAGs Timnas Indonesia U-22 yang cantik dan memesona.

2 dari 6 halaman

1. Destiara Sari

Destiara Sari merupakan kekasih dari kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata. Wanita asal Borneo itu merupakan sarjana jurusan keperawatan yang mampu memikat hati penjaga gawang milik Borneo FC tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Reason //

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa) on

3 dari 6 halaman

2. Zhadela Putri Arisafael Januar

Zhadela Putri ialah kekasih dari gelandang Timnas Indonesia U-22, Asnawi Mangkualam Bahar. Gadis asal Makassar itu juga baru saja mengunggah foto sang kekasih jelang membela sang Garuda di SEA Games 2019.

Zhadela mengunggah foto Asnawi melalui fitur instastory, Selasa (26/11/2019) pagi WIB.

 
 
 
View this post on Instagram

Outfit of the day🌸

A post shared by Zhadela Putri Arisafael Januar (@zhadela) on

4 dari 6 halaman

3. Risma Hani

Risma Hani ialah kekasih dari gelandang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman. Risma kerap membagi momen bersama pujaan hatinya yang kini berstatus sebagai pemain PSIM Yogyakarta itu.

 
 
 
View this post on Instagram

Bye SMA💋

A post shared by 𝓡𝓲𝓼𝓶𝓪𝓱𝓪𝓷𝓲 (@rismahani__) on

5 dari 6 halaman

4. Laras Carissa Devinta

Laras Carissa Devinta ialah kekasih dari Muhammad Rafli. Potret keduanya sempat menghebohkan Aremania. Sebab, penyerang bernomor punggung 30 itu membagikan momen kedekatan dengan putri dari bos Arema FC, Iwan Budianto, tersebut. 

 

6 dari 6 halaman

5. Desi Novelia Sari

Desi Novelia Sari adalah pujaan hati dari bek Timnas Indonesia U-22 yang dibawa ke Manila, Filipina, untuk SEA Games 2019, , Firza Andika. Pemain milik PSM Makassar itu juga kerap membagi momen bersama sang kekasih di media sosial.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Vageee🌸🌸

A post shared by Desi Novelia Sari (@desinoveliasari11) on

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Transfer MU yang Gagal Total Akibat Ed Woodward
Artikel Selanjutnya
Simak 5 Catatan Statistik Terbaik Cristiano Ronaldo