Sukses

MU Jalin Kontak dengan Agen Vidal, Siap Boyong di Bursa Januari

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menjalin kontak dengan agen pemain Barcelona Arturo Vidal. Mereka membahas kemungkinan perekrutan di jendela transfer Januari.

Menurut FcInterNews, MU telah menghubungi agen Vidal, Fernando Felicevich untuk langkah potensial sang pemain. MU dilaporkan sangat berminat memboyong Vidal.

Manajemen Setan Merah sebenarnya sudah memiliki hubungan kerja dengan Felicevich. Ia adalah orang yang menjadi perantara kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford pada Januari 2018.

Gelandang Timnas Chile itui dikatakan terbuka untuk meninggalkan Barcelona. Ia merasakan jam bermainnya sangat kurang hanya tampil di tiga pertandingan La Liga musim ini.

MU sudah lama memiliki ketertarikan pada Vidal. Mereka mengincarnya sejak musim panas 2014 lalu, tapi kalah bersaing dengan Bayern Muenchen yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

2 dari 4 halaman

Siap Jual

Barcelona sendiri dikabarkan siap melepas Vidal pada Januari nanti. Pasalnya, pemain di lini tengah sudah menumpuk. Tujuh pemain harus bersaing untuk memperebutkan tiga tempat.

"Jika pada bulan Desember atau ketika musim berakhir saya tidak merasa bahwa saya penting di Barcelona, ​​saya harus menemukan solusi dan memperluas wawasan agar merasa penting," kata Vidal kepada TV3 di Catalonia.

3 dari 4 halaman

Reuni

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport bulan lalu mengungkapkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan berencana menambah pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Ia pun sudah menjalin Kontak dengan Barcelona.

Vidal membuka peluang reuni dengan Conte, seperti ketika saat memperkuat Juventus. Bersama Conte, Vidal memenangi tiga gelar Scudetto dengan seragam I Bianconeri.

4 dari 4 halaman

Simak Penampilan Vidal di Video

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenangan Atas City Beri MU Harapan di Sisa Musim
Artikel Selanjutnya
Kemenangan atas City Sangat Berarti bagi MU