Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Arema FC Vs Kalteng Putra

Hari ini hanya terdapat satu pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Arema FC melawan Kalteng Putra.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan berlangsung hari ini (1/12/2019). Namun, hanya akan ada satu laga, di mana Arema FC bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/12/2019) sore WIB.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC versus Kalteng Putra ini akan disiarkan secara langsung oleh O Channel. Selain itu, pecinta sepak bola tanah air juga dapat menyaksikannya melalui live streaming di situs Vidio.com.

Arema FC menatap laga ini dengan motivasi tinggi untuk bisa meraup poin penuh. Sementara Kalteng Putra menargetkan bisa membawa pulang poin dari lawatan mereka ke kandang Singo Edan.

“Kami akan fight untuk kembali ke jalur kemenangan. Pemain juga punya motivasi lebih besar. Pertanyaannya, tinggal bagaimana tampil lebih baik dan kuat. Hanya ada satu cara. Bermain dengan kekompakan tim dan kerja keras,” jelas Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Di sisi lain, tentunya, Kalteng Putra tidak mau hanya jalan-jalan ke Malang meskipun itu sulit membawa pulang kemenangan. Tapi, Pelatih Kalteng Putra, Gomes Oliveira melihat peluang itu masih ada. Simak di bawah ini jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

Minggu (1/12/2019)

15.30 WIB, Arema FC Vs Kalteng Putra | Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang | Live O Channel dan Live Streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Untuk melihat klasemen terbaru kompetisi Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.