Sukses

Klub Swedia Bantah Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Malmo - Zlatan Ibrahimovic tampaknya telah mengungkapkan identitas klub berikutnya, yakni Hammarby. Tapi, klub Swedia itu membantah adanya kesepakatan tersebut.

Striker legendaris berusia 38 tahun itu meninggalkan LA Galaxy di akhir musim. Banyak spekulasi ke mana Zlatan Ibrahimovic akan pergi selanjutnya.

Namun, sepertinya Ibrahimovic telah mencoba untuk mengakhiri rumor dengan postingan Instagram terbarunya.

Video - dengan tag “@hammarbyfotboll” - menunjukkan kemeja hijau-putih dari klub papan atas Swedia dan kemudian pemandangan dari belakang dengan ‘Ibrahimovic’ tertulis di belakang.

Zlatan Ibrahimovic adalah legenda di Malmo, klub kota kelahirannya. Jadi, tidak jelas apakah ini murni aksi publisitas atau langkah nyata berikutnya.

2 dari 3 halaman

Belum Gabung

Pihak Hammarby juga belum mengkonfirmasi transfer tersebut. Manajer komunikasi mereka Axel Pershagen menegaskan kesepakatan itu belum selesai.

“Zlatan belum bergabung dengan kami. Jika dia telah menandatangani kontrak, itu akan ada di situs web kami," katanya.

3 dari 3 halaman

Pindah ke La Liga?

Selama beberapa bulan terakhir, laporan sensasional telah menghubungkan Ibrahimovic dengan kepindahan kembali ke Eropa, khususnya Manchester United dan AC Milan.

Namun, pada Oktober lalu, Ibrahimovic kemudian memberi petunjuk besar bahwa ia akan menuju ke La Liga.

Superstar Swedia memberi tahu 39 juta pengikut Instagram-nya bahwa ia "akan kembali" ke Spanyol delapan tahun setelah meninggalkan Barcelona secara permanen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic Belum Pasti Gabung AC Milan
Artikel Selanjutnya
Pioli Isyaratkan Kedatangan Ibrahimovic ke Ruang Ganti AC Milan?