Sukses

AC Milan Beri Waktu Ibrahimovic 2 Pekan Jika Ingin Pindah ke San Siro

Ibrahimovic telah meminta AC Milan waktu untuk mengevaluasi semua opsi, karena ia tidak ingin terburu-buru. Milan berharap Ibrahimovic sudah gabung Desember nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berencana merekrut striker anyar pada bursa transfer Januari mendatang. Terlebih, performa penyerang andalan mereka Krzysztof Piatek terus tak bisa diharapkan.

Namun, AC Milan sudah menentukan kriteria tersendiri untuk pemain baru tersebut. Milan tak hanya mencari seseorang yang bisa mencetak gol, tetapi yang juga bisa bertindak sebagai pemimpin untuk tim Rossoneri baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sosok yang dicari Milan sepertinya ada pada Zlatan Ibrahimovic. Dan, petinggi klub juga sangat tertarik pada pemain internasional Swedia, yang kontraknya dengan LA Galaxy akan berakhir pada akhir Desember nanti.

Seperti dilansir Calciomercato.com, kontak positif telah terjadi antara kedua belaj pihak. Dan, rencana perekrutan Ibrahimovic bisa benar-benar terjadi.

Kabarnya, AC Milan bersedia menawarkan kepada sang striker kontrak 18 bulan. Dan, idenya adalah sang pemain sudah ada di Milanello pada Desember.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Gaji

Selain itu, manajemen MIlan juga membuka angka yang sangat penting untuk pemain, yang juga pernah membela Milan pada dari 2010 sampai 2012. Jika jadi pindah ke San Siro, gaji Ibrahimovic bisa mencapai 6 juta euro.

Dalam 15 hari mendatang, pemain asal Swedia itu akan membuat keputusan apakah bersedia gabung dengan Milan atau tidak. Untuk saat ini, Ibrahimovic telah meminta waktu untuk mengevaluasi semua opsi, karena ia tidak ingin terburu-buru.

3 dari 3 halaman

Temui Agen Pemain

Sebaliknya, Milan juga sejauh ini telah melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa pulang kembali Ibrahimovic.

Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Zvonomir Boban, telah bertemu dengan agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, untuk membahas transfer si pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.