Sukses

Termasuk Striker Real Madrid, Ini 5 Bomber Top Eropa yang Meledak di Musim 2019/20

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema benar-benar meledak sepanjang musim 2019/20. Striker berusia 31 tahun tersebut kini menjadi tulang punggung Los Blancos, sebutan Real Madrid, dalam mencetak gol.

Benzema sudah terlibat dalam 20 gol Real Madrid sepanjang musim ini. Rinciannya, mantan striker Lyon itu mampu mencetak 14 gol dan enam assist dari 17 pertandingan.

Teranyar, pria asal Prancis tersebut mencetak dua gol saat Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu Stadium, 26 November 2019.

Berkat sepasang golnya ke gawang PSG, Real Madrid pun memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Total, Benzema sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan di Liga Champions.

Selain striker Real Madrid itu, ada juga empat penyeran lainnya yang benar-benar meledak di musim 2019/20. Siapa saja?

 

2 dari 6 halaman

Jamie Vardy

Awalnya, banyak yang memperkirakan karier Jamie Vardy sudah habis pada musim ini. Namun, pria berusia 32 gol itu malah menjadi top scorer Liga Inggris.

Striker Timnas Inggris itu sudah mencetak 12 gol dan tiga assist dari 13 penampilan di Liga Inggris musim 2019/20. Penampilan heroiknya terjadi saat melawan Southampton, 25 Oktober 2019.

Dalam laga tersebut, Jamie Vardy mencetak tiga gol. Leicester City pun menang telak sembilan gol tanpa balas melawan Southampton.

 

3 dari 6 halaman

Ciro Immobile

Setelah pelesiran ke Jerman hingga Spanyol, Ciro Immobile akhirnya balik lagi ke Italia. Dia memperkuat Lazio sejak 27 Juli 2016.

Pada musim ini, Immobile disebut-sebut sebagai calon top scorer Serie A. Penyerang berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 15 gol dan lima assist dari 13 pertandingan di Serie A. Dia juga sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan di Liga Europa.

Hebatnya lagi, dari delapan pertandingan terakhir di Serie A, Immobile selalu mencetak gol. Ketika dia mencetak gol, Lazio tidak pernah kalah, meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

 

4 dari 6 halaman

Erling Haaland

Striker milik Red Bull Salzburg, Erling Haaland disebut-sebut bomber muda mematikan di Eropa. Pria berusia 19 tahun tersebut telah mencatatkan 27 gol dan tujuh assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Hebatnya lagi, Haaland sudah mencetak delapan gol dan satu assist dari lima pertandingan Liga Champions. Dia pun meramaikan perburuan gelar top scorer Liga Champions.

Aksi terhebatnya di Liga Champions musim ini terjadi pada 17 September 2019. Dia mencetak tiga gol dan membantu Salzburg menang 6-2 atas KRC Genk.

 

5 dari 6 halaman

Robert Lewandowski

Di usianya yang sudah matang, 31 tahun, Robert Lewandowski makin subur. Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 27 gol dan satu assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Pada ajang Liga Champions, pemain asal Polandia itu selalu mencetak gol di fase Grup B. Sebanyak 10 gol sudah diciptakannya yang membuat dia menjadi top scorer Liga Champions.

Teraktual, Lewandowski mencetak empat gol ke gawang Red Star pada fase Grup B Liga Champions. Gol-golnya membantu Bayern Munchen menang telak 6-0.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba
Artikel Selanjutnya
Pemain Real Madrid Akan Nikahi Artis Seksi yang Lebih Tua 12 Tahun