Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini di SCTV

Jakarta - Beberapa laga di matchday kelima Liga Champions digelar lagi. Pertandingan-pertandingan yang cukup menentukan dari Grup E hingga Grup H pun menjanjikan drama-drama seru untuk disaksikan.

Pertandingan pada hari kedua matchday kelima Liga Champions ini akan dimulai dengan Zenit kontra Lyon di Grup G dan Valencia menjamu Chelsea di Grup H. Kedua pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 00.55 dini hari WIB.

Duel Valencia dan Chelsea dipastikan berlangsung seru. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin di Grup H. Chelsea berada di peringkat kedua dan Valencia di peringkat ketiga.

Namun, yang membuat persaingan di Grup H ini makin seru karena Ajax yang berada di puncak klasemen pun mengoleksi tujuh poin. Ajax akan bertandang ke markas Lille yang sudah pasti terdegradasi.

Artinya, pertandingan kelima Grup H ini akan sangat penting bagi tiga tim yang masih bersaing untuk 16 besar Liga Champions.

2 dari 6 halaman

Makin Menarik

Pertarungan yang menentukan juga akan tersaji antara Barcelona kontra Borussia Dortmund. Siapa pun yang meraih kemenangan dalam pertandingan ini dipastikan bakal melangkah ke 16 besar Liga Champions.

Namun, bagi yang kalah masih punya peluang besar di matchday terakhir pada Desember mendatang. Sambil mengamati hasil Inter Milan yang masih punya kans untuk menjangkau dan di pertandingan kelima ini akan menghadapi Slavia Praha yang sudah dipastikan tersingkir. Barcelona kini berada di puncak Grup F dengan delapan poin, unggul satu poin dari Dortmund, dan empat poin dari Inter Milan.

Berikut jadwal pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV.

3 dari 6 halaman

Jadwal Valencia vs Chelsea

Kamis, 28 November 2019

00.55 WIB, Valencia vs Chelsea

Stadion Mestalla

Live: SCTV

4 dari 6 halaman

Jadwal Barcelona vs Dortmund

Kamis, 28 November 2019

03.00 WIB, Barcelona vs Borussia Dortmund

Stadion Camp Nou

Live: SCTV

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Kamis, 28 November 2019

00.55 WIB, Zenit vs Lyon

03.00 WIB, Liverpool vs Napoli

03.00 WIB, Genk vs Salzburg

03.00 WIB, RB Leipzig vs Benfica

03.00 WIB, Slavia Praha vs Inter Milan

03.00 WIB, Lille vs Ajax 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Malam Nanti: Barcelona Vs Granada, Debut Pelatih Baru
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs MU, Klopp Tolak Main Kasar