Sukses

Liga Champions: Pelatih Juventus Puas dengan Kinerja Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Maurizio Sarri memuji kinerja Cristiano Ronaldo saat melawan Atletico Madrid. Ronaldo dinilai tampil baik dan mau bekerja keras untuk tim.

Juventus menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid pada laga Liga Champions, Rabu (27/11/2019). Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala melalui tendangan bebas di akhir babak pertama.

Pada laga ini Ronaldo bermain penuh. Ini menjadi kali pertama Ronaldo tampil setelah terlihat marah saat diganti Sarri di laga kontra AC Milan pertengahn November 2019 lalu.

Ronaldo tak dibawa Juventus pada laga akhir pekan kemarin melawan Atalanta di arena Serie A. Saat itu Juventus beralasan Ronaldo diistirahatkan untuk memulihkan cedera lututnya.

“Saya belum berbicara dengan Ronaldo tentang rasa sakit di lututnya, tetapi dia terlihat dalam kondisi yang baik, karena pada tahap akhir dia mengejar bola kembali, berjuang keras dan membantu pertahanan," kata Sarri.

2 dari 3 halaman

Dybala

Selain Ronaldo, Sarri juga tak lupa memuji Dybala. Menurutnya Dybala memiliki kualitas luar biasa dan dapat menjadi pembeda.

"Dybala merupakan pemain kelas dunia, dalam periode yang sangat positif, jadi saat ini dia membuat perbedaan," kata Sarri.

3 dari 3 halaman

Juara Grup D

Gol tunggal Dybala ini memastikan Juventus menjadi juara Grup D Liga Champions. I Bianconeri mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang dilakoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Tumbang, Real Madrid Menang di Laga Tandang
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Napoli vs Juventus di Liga Italia