Sukses

Nick Kuipers: Persib Bandung ke Markas Bali United untuk Meraih 3 Poin

Meski waktu persiapan yang singkat, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan di markas Bali United untuk mengganti poin yang hilang di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus segera melupakan hasil minor saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019), itu berakhir tanpa gol.

Hasil itu menghentikan empat kemenangan beruntun Persib. Meski demikian, bek tengah Persib Nick Kuipers menyebut hasil tersebut tetap ada sisi positifnya, yaitu tidak kebobolan.

"Seharusnya kami bisa menangi. Tetapi yang positifnya, kami tetap tidak kalah. Yang terpenting sekarang, kami bangkit dan bersiap menatap Bali (Bali United)," kata Kuipers di Bandung seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) malam WIB. Kuipers pun optimistis Maung Bandung bisa meraih poin penuh di Pulau Dewata.

Bahkan, waktu persiapan yang singkat tidak menjadi kendala untuk bisa mengganti poin yang hilang di Bandung. "Semua pemain sudah paham soal ini (persiapan singkat). Kami sudah mengalami ini beberapa kali. Jadi Selasa kami sudah harus pergi ke Bali. Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin lainnya," ucap pemain Persib asal Belanda itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kick Off Berubah

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengubah waktu kick off pertandingan Bali United melaan Persib. Sedianya, laga tersebut dijadwalkan dimainkan tepatnya pukul 20.30 WIB.

Namun, atas permintaan host broadcaster, laga baru bakal dimulai pada pukul 20.45 WIB di hari yang sama. Keputusan itu tertuang dalam pemberitahuan resmi dari PT LIB yang tercantum dalam Circular #23, Minggu (24/11/2019) lalu.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.