Sukses

Resep Sukses Djanur Redam Persib Bandung

Djanur meraih empat kemenangan dalam enam pertemuan melawan Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman memperpanjang rekor impresif versus Persib Bandung. Dia hanya sekali tumbang dari enam pertemuan melawan mantan anak asuhnya.

Teranyar Djanur, sapaannya, membantu Barito Putera mengimbangi Persib 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Dari enam partai itu, Djanur sukses memetik empat kemenangan. Sebanyak tiga hasil positif didapatnya kala menangani Persebaya Surabaya. Sementara satu kemenangan dipetik bersama PSMS Medan.

Sosok kelahiran Majalengka ini mengungkapkan rahasia di balik rapor bagusnya tersebut. Djanur tahu kualitas penggawa Persib karena pernah memimpin mereka.

Dia melatih Supardi, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, dan Dedi Kusnandar di Persib. Djanur juga sempat menangani Abdul Aziz dan Frets Butuan di PSMS.

"Kami punya waktu untuk pelajari permainan Persib dan mempersiapkan diri dalam latihan. Hasilnya kelihatan. Banyak pemain Persib anak buah saya, yang bukan barangkali hanya tiga asing. Saya sangat hafal betul," beber Djanur, dikutip situs resmi Liga 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi di Barito

Djanur sudah memimpin Persib dalam dua periode, pada 2007-2008 dan 2012-2017. Capaian terbaiknya adalah membawa Maung Bandung juara Indonesia pada 2014.

Kini dia berambisi membantu Barito Putera menghindari degradasi. Saat ini Laskar Antasari menempati peringkat 14 dengan raihan 31 poin. Mereka hanya empat angka di atas zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.