Sukses

Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Southampton di TVRI

Duel Arsenal vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 Liga Inggris bakal berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019).

Liputan6.com, London - Pertandingan Arsenal vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 Liga Inggris bakal berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019). Pada laga ini, Arsenal ingin mengakhiri tren buruk mereka.

Jelang pertandingan Liga Inggris ini, Meriam London, sebutan Arsenal, belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Rentetan hasil buruk itu membuat Arsenal melorot ke posisi enam. Unai Emery baru meraih 17 poin dari 12 laga yang membuat mereka saat ini berada di peringkat 6. Arsenal tertinggal 8 poin dari Manchester City di posisi 4 yang merupakan batas zona Liga Champions, dan 17 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Dilansir dari situs resmi klub, Emery tetap optimistis timnya mampu finis di 4 besar pada akhir musim. Ia pun meyakini Alexandre Lacazette dan rekan-rekan akan segera meraih hasil positif, untuk bersaing di papan atas.

"Kami berada di urutan keenam, kami membutuhkan lebih banyak poin untuk naik ke empat besar. Itu tantangan bagi kami. Kami memiliki skuad berkualitas, struktur permainan yang baik dalam pertandingan. Kami yakin bisa meraih hasil positif," kata Emery.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton bakal disiarkan langsung pada pukul 22.00 WIB di TVRI. Link live streaming bisa didapatkan di tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Southampton (3-4-3): Alex McCarthy; Jan Bednarek, Jack Stephens, Jannick Vestergaard; Yan Valery, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Ryan Bertrand; Nathan Redmond, Danny Ings, Moussa Djenepo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.