Sukses

Cristiano Ronaldo Secara Khusus Temui Pelatih Juventus di Turin

Liputan6.com, Turin - Hubungan Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Maurizio Sarri memanas belakangan ini. Pemicunya, Sarri menarik Ronaldo dari lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Terbaru adalah ketika Ronaldo ditarik pada menit ke-55 pada pertandingan Juventus melawan AC Milan. Raut wajah Ronaldo tampak tidak senang. Dia ngambek dan langsung menuju kamar ganti tanpa menyalami rekan-rekannya yang berada di bench

Ronaldo terang-terangan mengaku tidak senang digantikan pemain lain. Hanya saja, pemain asal Portugal itu juga tetap menghormati keputusan mantan pelatih Chelsea tersebut. 

Kebugaran menjadi alasan Sarri menarik Ronaldo di tengah pertandingan. Namun mantan pemain Manchester United (MU) dan Juventus itu menunjukkan hal sebaliknya saat tampil memperkuat negaranya pada jeda internasional belum lama ini. Dia menjadi kunci bagi kemenangan yang diraih timnas Portugal atas Lithuania and Luxemburg baru-baru ini. 

Usai pertandingan melawan Luxemburg, Ronaldo memang tidak membantah kondisinya terbilang pas-pasan dalam beberapa laga terakhir. Hanya saja, sebagai pemain, dia tetap tidak suka bila pelatih menggantikannya dengan pemain lain di tengah pertandingan. 

"Tiga pekan terakhir, saya bermain lebih sedikit dari biasanya, tapi itu tidak masalah di mana Anda (media) menciptakan segalanya. Saya selalu berusaha membantu Juventus. Tidak ada pemain yang suka diganti tapi saya mengerti karena saya tidak terlalu tajam," katanya. 

2 dari 2 halaman

Gelar Pertemuan

Juventus tidak ingin polemik Sarri dan Ronaldo berlarut-larut. Menurut surat kabar Italia, Tuttosport, manajemen memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak. Ronaldo yang baru saja memperkuat timnas Portugal pada kualifikasi Euro 2020 pun sudah kembali ke Turin. 

Seperti dilansir dari AS, pertemuan yang berlangsung di Juventus Complex itu membahas solusi bagi permasalahan yang dihadapi Sarri dan Ronaldo. Mereka ingin mencari titik temu terkait permasalahan-permasalahan seperti ini demi menjaga suasana tim tetap kondusif. 

Juventus sendiri akhir pekan ini akan berhadapan dengan Atalanta pada lanjutan Serie A dan setelah pertemuan, Ronaldo berharap bisa tampil penuh pada pertandingan tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Bentrok Juventus Vs Udinese