Sukses

Cristiano Ronaldo Buka Suara soal Keputusan Maurizio Sarri yang Menggantinya

Turin- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya menjelaskan soal polemik antara dirinya dengan pelatih Maurizio Sarri usai diganti di pertandingan melawan AC Milan. Ronaldo mengaku memang tidak suka digantikan, tapi dia mengakui keputusan Maurizio Sarri tepat.

Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap marah atau ngambek ketika dtarik keluar pada menit ke-55 laga kontra AC Milan. Pemain asal Portugal itu langsung ngeloyor menuju lorong ruang ganti tanpa menyalami rekan-rekannya. 

Bahkan, dia dikabarkan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Beberapa hari sebelumnya, dia juga diganti pada laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow. 

Setelah lebih dari sepekan, Ronaldo akhirnya buka-bukaan tentang insiden tersebut, tepatnya setelah kemenangan 2-0 atas Luksemburg pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (18/11/2019) dini hari WIB. 

"Dalam beberapa pekan terakhir, saya dalam kondisi pas-pasan. Setiap orang tahu saya taak pernah suka diganti. tapi, tak ada masalah dengan gesture setelah diganti. Saya berusaha membantu Juventus dengan bermain dalam kondisi cedera," kata Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Football Italia

"Tak ada seorang pun yang suka diganti. Tapi, saya memahaminya karena saya dalam kondisi tidak baik dalam dua pertandingan itu. Saya tak 100 persen," ujar Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 2 halaman

Benarkan Pernyataan Sarri

Pernyataan Ronaldo tersebut mengonfirmasi penjelasan Sarri saat menarik keluar Ronaldo. Mantan manajer Chelsea tersebut mengatakan alasannya mengganti Ronaldo karena sang bintang sedang cedera. 

Setelah laga kontra AC Milan yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0, Sarri mengatakan Ronaldo tetap bermain meskipun sedang dibalut cedera. 

Menurut Sarri, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu dihantui cedera lutut dalam sebulan terakhir.  

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri, published 18/11/2019)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Performa Jeblok, 4 Pemain Ini Bisa Bikin Juventus Kehilangan Gelar
Artikel Selanjutnya
7 Perubahan Higuain Sejak di River Plate hingga Juventus