Sukses

Persija Jakarta Berambisi Melanjutkan Catatan Kemenangan di Kandang Arema

Persija Jakarta menargetkan kemenangan di kandang Arema dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 setelah meraih dua hasil sempurna beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Persija Jakarta kembali berlatih setelah mendapat jatah libur tiga hari. Ismed Sofyan dan kolega diberi libur setelah mengalahkan Persela Lamongan 4-3 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019) lalu.

Latihan ini sebagai persiapan Persija melawan tuan rumah Arema FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Asisten pelatih Persija Sudirman mengatakan skuatnya punya motivasi yang tinggi melawan Singo Edan. Dilihat fisik pemain, mereka fresh. Segar bugar. Tidak ada cedera. Tinggal laga lawan Arema, saya pikir pemain siap ikuti instruksi,” ujar pria yang akrab disapa Coach Jendral ini di laman resmi Persija.

Sudirman menilai laga melawan Arema sangat penting bagi Persija. Ia pun menargetkan kembali kemenangan usai meraih dua hasil sempurna beruntun.

"Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha memenangkan setiap laga," ucapnya.

"Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi abis itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal,” tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Arema vs Persija

Sabtu, 23 November

15.30 WIB, Arema FC vs Persija

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.