Sukses

Persija Bakal Habis-Habisan di Tujuh Laga Tersisa

Para pemain Persija pun berikrar bakal habis-habisan demi menutup musim dengan prestasi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap maksimal di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Para pemain Tim Macan Kemayoran pun berikrar bakal habis-habisan demi menutup musim dengan prestasi terbaik.

“Juara memang sudah tidak bisa, kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Persija tim besar, kami akan fokus dari satu pertandingan ke satu pertandingan," ujar bek Persija, Tony Sucipto di situs resmi klub.

Mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan, "Untuk saat ini kami naik dulu ke sepuluh besar. Untuk berikutnya, kami pikirkan nanti."

Saat ini, Persija memang sudah mulai menjauh dari bekapan hantu degradasi. Dengan 34 poin dari 27 pertandingan, Tony dan kawan-kawan kini berada di posisi ke-12 di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Paling akhir, Persija tampil gemilang saat mengempaskan Persela Lamongan, 4-3. Ketika itu, gol-gol Persija dicetak Marko Simic (dua gol), Heri Susanto, dan Rohit Chand.

Kemenangan ini juga melanjutkan rekor gemilang Persija yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Persija sendiri masih memilih tujuh laga lagi sebelum kompetisi berakhir.

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Edson

Khusus untuk laga lawan Persela, Tony menyebut, kemenangan itu tak lepas dari kejelian pelatih baru mereka, Edson Tavares. Terutama di babak kedua.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini kami bisa menang. Ini pertandingan yang sangat sulit dan berat karena babak pertama kami dengan mudah kemasukan,” kata Tony Sucipto.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Sabtu, 23 November

15.30 WIB, Arema FC vs Persija

Stadion Kanjuruhan, Malang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.