Sukses

Jadwal 3 Laga Final Liga Ayo Jakarta 2019

Jakarta - Kompetisi sepak bola amatir, Liga Ayo Jakarta mencapai laga final. Liga Ayo Jakarta 2019 akan menggelar tiga pertandingan Final beruntun pada Minggu (24/11/2019).

Berbeda dengan kompetisi sepak bola amatir lainnya, Liga Ayo sudah konsisten menggelar turnamen berformat liga sejak 2016. Ayo Indonesia menyelenggarakan tujuh liga di tiga kota pada 2019 dengan basis online platform, AYO.CO.ID.

Dari tujuh liga yang digelar oleh Ayo Indonesia, tiga di antaranya akan menggelar partai final pada 24 November mendatang. Tiga pertandingan ini antara lain final Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta, Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta, dan Pertamax Liga Ayo 3 Jakarta.

Final Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta akan mempertemukan Royal City FC menghadapi Jugador FC. Sementara dari Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta, laga puncak akan mempertemukan Cheza kontra Kebsay FC. Sementara di final Pertamax Liga Ayo 3 jakarta, Slengky Cobra akan menghadapi Borobudur Muda FC.

Ketiga Final Liga Ayo Jakarta 2019 itu rencananya akan digelar di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, yang memenuhi standar lapangan pertandingan FIFA. Tak hanya menggelar tiga laga final dalam satu hari, akan ada sebuah pertandingan eksibisi antara Jakarta 69 FC yang diperkuat sejumlah selebriti Indonesia dan mantan striker Timnas Indonesia, Rochi Putiray.

2 dari 3 halaman

3 Pertandingan Final Liga Ayo

Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta:

Royal City FC vs Jugador FC

Pertamax Liga Ayo 2 Jakarta:

Cheza vs Kebsay FC

Pertamax Liga Ayo 3 Jakarta:

Slengky Cobra FC vs Borobudur Muda FC

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga AYO Jakarta 2019 Terapkan Sistem Promosi dan Degradasi
Artikel Selanjutnya
Liga Ayo 2 Jakarta: Cheza FC Tantang Kebsay FC di Grand Final