Sukses

Dani Ceballos Ogah Balik Real Madrid Jika Ada Zidane

Liputan6.com, London - Dani Ceballos dikabarkan tak mau balik lagi ke Real Madrid musim.. Sang pemain diberitakan enggan kembali ke Bernabeu selama ada Zinedine Zidane di sana.

Ceballos yang bergabung dengan Real Madrid di tahun 2017 memutuskan pindah klub di musim panas kemarin. Ia pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman.

Di Arsenal, pemain Timnas Spanyol U-21 itu mulai menemukan kemampuan terbaiknya. Alhasil ada rumor mengatakan bahwa Real Madrid akan memulangkan sang pemain ke Spanyol musim depan.

Namun AS mengklaim bahwa Ceballos tidak punya niatan untuk kembali ke Real Madrid, setidaknya selama Zidane masih menjadi pelatih di sana.

Menurut laporan tersebut, Ceballos tahu bahwa pulang ke Real Madrid selama Zidane masih menjadi pelatih di sana adalah sebuah kesia-siaan.

2 dari 3 halaman

Tidak Dapat Kesempatan

Ia tahu bahwa sang pelatih tidak pernah mempercayai dirinya. Untuk itu ia tidak akan mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Zidane.

Untuk itu ia memilih untuk bermain di klub lain selama Zidane masih menjadi pelatih di Real Madrid.

Jika Ceballos ingin bertahan di Arsenal musim depan, situasinya akan sangat rumit. Pasalnya Arsenal tidak memiliki klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Untuk itu Arsenal harus mengajukan tawaran perpanjangan peminjaman kepada Real Madrid. Atau jika tidak mereka bisa langsung mengajukan tawaran untuk mempermanenkan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Opsi Pertama

Real Madrid sendiri kemungkinan besar akan memilih opsi pertama, karena mereka tidak mau kehilangan salah satu aset berharga mereka.

Kontrak Ceballos di Real Madrid sendiri masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu Arsenal harus menyiapkan dana sekitar 60 juta Euro untuk mempermanenkan pemain 23 tahun tersebut.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 16/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Arsenal Marah Aubameyang Kabur ke Toilet Saat Pertandingan
Artikel Selanjutnya
Arsenal Kalah, Bellerin Kehilangan Kata-Kata