Sukses

Menyesal Gagal Pindah, Striker AC Milan Berharap Dilirik Lagi Real Madrid

Piatek menyesal tidak bergabung dengan Real Madrid. Dana penjualan Piatek bisa menambah kas AC Milan yang masih perlu diseimbangkan.

Liputan6.com, Milan - Pemain depan AC Milan, Krzysztof Piatek, dilaporkan sangat ingin bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, Piatek bersedia menjadi pilihan kedua setelah striker nomor satu Karim Benzema di Bernabeu.

Piatek sejauh ini sudah mencetak 19 gol dalam 21 penampilan pertamanya untuk Genoa sebelum pindah ke AC Milan. Bersama Rossoneri musim lalu ia mampu membuat 11 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, kini Pemain 24 tahun tengah berjuang agar penampilannya bisa konsistensi musim ini. Piatek hanya mencetak tiga gol dalam 12 penampilan Serie A.

Menurut laporan media di Spanyol, Piatek menyesal tidak bergabung dengan Real Madrid ketika ia ditawari kesempatan gabung pada Januari lalu. Karenanya, kini ia berharap bisa kesempatan lain untuk pindah ke Bernabeu.

Striker AC Milan ini bahkan dilaporkan siap dan rela tidak menjadi penyerang nomor satu di Real Madrid jika dapat menyelesaikan langkah impiannya ke tim Zinedine Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Penjualan

AC Milan sendiri mulai mempertimbangkan menjual Piatek pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dan, Manchester United salah satu peminat striker Timnas Polandia itu.

Milan mulai berpikir melepas Piatek setelah penampilannya mulai merosot . Apalagi, dana dari penjualan Piatek bisa menambah kas AC Milan yang masih perlu diseimbangkan.

3 dari 3 halaman

Gagal

Real Madrid sebenarnya sudah mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt musim panas ini. Ia direkrut dengan maksud untuk menngantikan peran Benzema.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk Los Blancos musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.