Sukses

AC Milan Siap Jual 3 Pemain untuk Bisa Dapatkan Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin memboyong bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pemain LA Galaxy, yang segera akan meninggalkan klubnya itu, dilaporkan ingin kembali bermain di Serie A Italia.

Terkait dengan itu, AC Milan harus menyediakan dana besar agar bisa memboyong Ibrahimovic. Kabarnya, Milan siap menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez untuk mendapatkan 60 juta euro untuk biaya transfer di Januari nanti. Angka sebanyak itu, termasuk 4 juta euro per tahun untuk kontrak Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan LA Galaxy dan MLS. Mantan pemain Barcelona itu langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A musim dingin ini.

AC Milan sekarang mencoba untuk membebaskan beberapa ruang di skuat dengan menjual beberapa pemainnya. Ini dilakukan untuk membuka kesempatan bagi target mereka di pasar transfer musim dingin ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Borini, Kessie dan Ricardo Rodriguez harus segera keluar dari AC Milan untuk mengakomodasi pemain baru. Dan, tempat itu disediakan untuk Ibrahimovic

2 dari 3 halaman

Sumbang Gelar

Namun, pemain berusia 38 tahun itu mungkin akan keberatan pindah kembali ke San Siro. Ini lantaran reputasinya yang buruk di penampilan akhir kariernya.

Ibrahimovic pernah bermain untuk Milan pada tahun 2010 hingga 2012. Ia turut memberikan satu gelar Scudetto bagi Milan.

3 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

Ibrahimovic memang tipikal pemain yang dibutuhkan AC Milan. Meski sudah berusia 38 tahun, striker asal Swedia ini terbukti masih tajam dimana pun dia bermain

Milan saat ini berada di urutan 14 di Serie A dan sedang mencari pemain baru di pasar transfer untuk menemukan solusi klub. Selain Milan, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli dan Bologna.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Lihat Zlatan Ibrahimovic yang Sesungguhnya