Sukses

Pelatih Real Madrid Sodorkan 5 Nama Target di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dinilai sudah mampu mengamankan pekerjaannya setelah mendapat hasil yang baik. Madrid kini telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan menjaga lima clean sheet berturut-turut.

Peningkatan performa juga dialami para pemain baru Real Madrid. Luka Jovic, telah mencetak gol, sementara Eden Hazard juga perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

Rodrygo Goes juga benar-benar membuat penampilan sensasional sejak pertandingan pertamanya di White. Begitu juga Eder Militao dan Alphonse Areola tampil tidak mengecewakan ketika diberi peluang.

Dilansir dari Fox Sports, kelima pemain Real Madrid ini bisa dikatakan sudah bekerja dan menyesuaikan diri dengan baik di klub. Meski begitu, pelatih Prancis itu masih tetap menginginkan gelandang baru pada bulan Januari dan telah menyusun daftar lima pemain yang akan diincarnya.

2 dari 3 halaman

Daftar Keinginan Zidane

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba berada di puncak daftar keinginan Zidane, sementara Christian Eriksen berada di urutan kedua. Superstar Setan Merah hampir bergabung dengan Blancos di musim panas, tetapi tidak ada yang terwujud darinya.

Di sisi lain, Christian Eriksen tidak diinginkan Zidane pada awalnya karena fokusnya adalah pada Pogba. Tapi tuntutan mantan pemain Juventus dan label harga MU terbukti terlalu tinggi.

3 dari 3 halaman

Target Realistis

Eriksen memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga musim panas mendatang. Tapi stagnasi dalam hal perpanjangan kontrak dengan dengan klub London utara ini, membuat pemain Denmark akan berstatus transfer gratis pada bulan Januari.

Meskipun Eriksen menjadi target yang realistis, Zidane tetap memiliki tiga daftar pendek lagi.

Gelandang Napoli Fabian Ruiz, yang juga di radar Barcelona terus dipantau oleh Zidane. Gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes juga merupakan salah satu dari mereka yang merupakan daftar belanja Zidane untuk Januari. Terakhir nama Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam juga jadi incaran.

Loading
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga
Artikel Selanjutnya
Florentino Perez Dukung Rencana Real Madrid Tinggalkan La Liga