Sukses

Klub MLS Siap Saingi MU dalam Perburuan Mario Mandzukic

MU tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi jika Mandzukic tinggalkan Juventus. Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya

Liputan6.com, Turin - Pemain depan Juventus Mario Mandzukic dilaporkan muncul sebagai target transfer untuk sejumlah klub di MLS. Mandzukic hampir pasti akan meninggalkan juara Italia pada bursa transfer Januari.

Manchester United (MU) tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi jika Mandzukic tinggalkan Juventus. Tapi, kali ini pemain internasional Kroasia akan segera memiliki peluang lain yang diberikan kepadanya.

Menurut Calciomercato, beberapa tim di Amerika Serikat telah memantau situasi sebelum pendekatan untuk pemain veteran ini.

Inter Miami dikatakan sebagai salah satu tim yang berminat, meskipun dikatakan bahwa belum ada tawaran resmi untuk strikier Juventus itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Posisi

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Turin, Mandzukic belum juga muncul di jajaran tim utama. Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya di skuat utama Juventus.

Bahkan, striker jangkung itu belum main satu laga pun bersama Juventus sejauh musim ini.

3 dari 3 halaman

Nilai Transfer

Finalis Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2015. Sembilan gol di antaranya dicetak di Liga Italia 2018/2019.

Juventus akan melepas Mandzukic dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar jika MU berniat memboyongnya ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Mandzukic