Sukses

Afridza Munandar Akan Mendapat Penghormatan dari Suzuki Ecstar di MotoGP Valencia

Suzuki Ecstar menunjukkan penghormatan kepada Afridza Munandar pada seri pamungkas MotoGP 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini.

Valencia - SiTim Suzuki Ecstar akan memberikan penghormatan untuk Afridza Munandar pada MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019). Pembalap Indonesia itu meninggal dunia di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Duka akan meninggalnya Afridza Munandar masih terasa. Ia tutup usail saat berlaga pada ajang Asian Talent Cup 2019 yang bersamaan dengan balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, 2 November lalu.

Penghormatan untuk Afridza Munandar berlanjut pada seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Valencia. Hal itu ditunjukkan oleh tim Suzuki Ecstar.

Lewat media sosial resmi mereka, Suzuki Ecstar menunjukkan stiker bertuliskan Afridza Munandar lengkap dengan nomor 4 dan warna merah putih bendera Indonesia. Suzuki Ecstar menempelkan stiker tersebut di bagian fender depa motor yang dikendarai Alex Rins.

 

Video Afridza Munandar Alami Kecelakaan di Sepang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mario Aji

Sebelumnya, pembalap Indonesia di seri FIM CEV 2019, Mario Aji, juga memberikan penghormatan untuk kompatriotnya tersebut. Mario Aji memajang foto Afridza Munandar sebelum balapan berlangsung.

Sumber: Suzuki Ecstar

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Gregah Nurikhsani, Published 15/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.