Sukses

MU Saingi Barcelona Kejar Gelandang Lincah Rennes

Rennes bisa mematok harga tinggi kepada MU, Barcelona, atau klub-klub Eropa lainnya yang menginginkan Eduardo Camavinga.

Manchester - MU terus berbenah untuk memperkuat tim. Terbaru, dilansir Mirror Setan Merah tertarik merekrut gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Camavinga merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian di Ligue 1. Berposisi sebagai gelandang jangkar, pemain kelahiran Angola itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Rennes.

Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Eduardo Camavinga berhasil menorehkan satu assist, yakni ketika Rennes menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada laga kedua Ligue 1 musim ini, 18 Agustus lalu.

Seperti dilansir surat kabar Prancis, L'Equipe, MU dan Barcelona tertarik mendapatkan servis si pemain. Eduardo Camavinga diyakini bakal menjadi aset berharga untuk masa depan.

Namun, upaya MU dan Blaugrana untuk mengamankan jasa Camavinga pada Januari 2020 atau musim panas tahun depan tidak akan mudah. Pasalnya, Camavinga masih terikat kontrak dengan Rennes hingga 30 Juni 2022.

Dengan begitu, Rennes bisa mematok harga tinggi kepada MU, Barcelona, atau klub-klub Eropa lainnya yang menginginkan Eduardo Camavinga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertimbangkan Tawaran dari Arsenal dan Tottenham

L'Equipe juga mengabarkan Arsenal dan Tottenham Hotspur ingin memboyong Eduardo Camavinga. Tawaran kedua klub itu pun tengah dipertimbangkan oleh Rennes.

The Gunners dan Tottenham ingin menebus Camavinga dengan opsi yang menguntungkan. Satu di antaranya adalah si pemain bisa kembali ke Rennes dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (Penulis Rizki, Editor Aditya W, published 12/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.