Sukses

Kevin de Bruyne Akrab dengan Salah, Fans Berspekulasi Bakal Gabung Liverpool

Penggemar Liverpool langsung menduga-duga setelah Kevin de Bruyne berbicara panjang dengan Mohamed Salah dan Jurgen Klopp saat pertandingan selesai.

Liverpool- Fans Liverpool mendapatkan kegembiraan lainnya selain kemenangan 3-1 atas Manchester City pada laga akhir pekan lalu. Fans juga disuguhi pemandangan yang membuat mereka cepat berspekulasi.

Setelah pertandingan ada kejadian unik yang memancing spekulasi penggemar. Sebuah video menunjukkan bintang Manchester City, Kevin de Bruyne terlibat obrolan panjang bersama striker Liverpool, Mohamed Salah, dan manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Spekulasi semakin mengarah tentang kemungkinan transfer pemain pada musim depan. Mereka berspekulasi Kevin de Bruyne bisa merapat ke Anfield.

Padahal beberapa waktu lalu sempat muncul tagar #Mbappe2020 setelah Liverpool mencapai kesepakatan dengan Nike. Kylian Mbappe dikabarkan bisa merapat ke Liverpool karena hubungannya dengan Nike.

Namun, persoalan harga bisa membuat Jurgen Klopp berpikir ulang. Ia mungkin bisa mempertimbangkan De Bruyne yang banderolnya lebih murah.

Terlebih, De Bruyne memiliki kedekatan dengan striker Liverpool, Mohamed Salah. Mereka pernah bermain bersama di Chelsea. Bola.com pun merangkum komentar netizen terkait spekulasi tersebut.

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/ Yus Mei Sawitri, published 12/11/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kevin de Bruyne Lebih Hebat daripada Kylian Mbappe

"KDB2020 > Mbappe2020 dan bahkan bukan debat"

3 dari 5 halaman

2. Tidak Sabar Menunggu Kevin de Bruyne Bergabung

"Saya tidak bisa menunggu sampai dia bergabung dengan kami tahun depan."

4 dari 5 halaman

3. Mbappe2020 Telah Tenggelam

"Sekarang, Mbappe2020 secara resmi ada dalam lumpur, KDB2020 >>>>"

5 dari 5 halaman

4. Lebih Suka Kevin de Bruyne

"Jujur saya lebih suka kita menandatangani de bruyne daripada mpabbe"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.