Sukses

Bintang Ajax Jadi Rebutan Liverpool dan Arsenal

Quincy Promes menjadi pemain yang menarik bagi Liverpool dan Arsenal. Namun, Liverpool berada di situasi yang lebih baik dibanding Arsenal dalam usaha untuk mendatangkan Promes.

Amsterdam - Liverpooldan Arsenal siap membuat penawaran kepada Ajax untuk memboyong Quincy Promes. Pemain berusia 27 tahun itu dinilai mampu meningkatkan ketajaman lini depan kedua klub tersebut.

Quincy Promes merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Ia menjadi andalan di Ajax dan timnas Belanda.

Pada laga melawan Chelsea, Promes tampil istimewa. Ia menyumbang gol untuk Ajax dan menunjukkan performa yang positif.

Penampilannya itu membuat beberapa klub Premier League berminat untuk memboyong Promes. Namun, Ajax akan menjaga pemain andalannya tersebut.

Promes sempat mengatakan kalau ia tertarik untuk melanjutkan kariernya di Premier League. Hal itu bisa membantu Liverpool dan Arsenal untuk memuluskan rencana mereka guna mendatangkan Promes.

Liverpoolbisa menempatkan Promes sebagai pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah. Selain itu, faktor Liverpool yang minim belanja pada bursa transfer musim panas 2019 membuat mereka berada dalam posisi yang menguntungkan untuk mengeluarkan uang belanja pada Januari 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Arsenal Tipis

Sementara itu, Arsenal tertarik tidak berada dalam posisi yang bagus untuk belanja pemain pada Januari 2020. Hal itu dikarenakan Arsenal sudah melakukan belanja yang jor-joran pada musim panas 2019.

Kehadiran Nicolas Pepe yang diboyong dengan harga 72 juta pound membuat Arsenal sulit untuk belanja pemain. Ajax dikabarkan melabeli Promes dengan harga mencapai 50 juta euro.

Hal tersebut membuat Liverpool berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa Promes.

Sumber: The Boot Room

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.