Sukses

Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong: Garuda Muda Asah Ketajaman

Liputan6.com, Jakarta - Penyelesaian akhir menjadi perhatian pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini jelang menghadapi Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

Fakhri Husaini mengasah kekurangan anak asuhnya itu jelang lanjutan kualifikasi Grup K Piala AFC 2020. "Penyelesaian akhir memang masalah tim, kami telah evaluasi hal itu," katanya.

"Saya juga meminta pemain untuk bisa mengatasi serta menguatkan mental mereka. Semoga kami bisa memperbaiki itu di laga melawan Hong Kong," ungkap Fakhri, dilansir situs resmi PSSI.

Fakhri Husaini merujuk kinerja Timnas Indonesia U-19 pada laga pembuka melawan Timor Leste. Garuda Muda gagal memaksimalkan banyak kesempatan dan sempat disamakan.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya membawa pulang tiga angka berupa kemenangan 3-1. Hasil itu membawa mereka memuncaki klasemen, unggul dua poin atas Hong Kong dan Korea Utara yang bermain imbang pada duel pembuka.

2 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Fakhri Husaini membuka kemungkinan menerapkan rotasi pada pertandingan nanti. Pasalnya, timnas tidak memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri.

"Kami hanya memiliki satu hari untuk istirahat dan berlatih. Kemungkinan rotasi diperlukan, tentu dengan melihat kondisi akhir pemain," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 8 November 2019

19.00 WIB Hong Kong Vs Indonesia

Venue: Stadion Madya

Live RCTI

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung di TVRI Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Laga Timnas Indonesia vs Malaysia Diboikot Aliansi Suporter Indonesia