Sukses

Hazard Melempem di Real Madrid, Wenger: Dia Kegendutan

Melempemnya performa Eden Hazard di Real Madrid membuat Arsene Wenger angkat bicara. Eks manajer The Gunners itu menyebut Hazard kegemukan.

Liputan6.com, Madrid - Melempemnya performa Eden Hazard di Real Madrid membuat Arsene Wenger angkat bicara. Eks manajer The Gunners itu menyebut Hazard kegemukan.

Real Madrid mendatangkan Hazard musim panas kemarin. Harganya pun tak murah yakni mencapai 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Namun hingga sekarang HJazard belum bisa menemukan performa terbaiknya. Ia baru mencetak satu gol dari 10 laga.

"Saya pikir performa Hazard menurun karena masalah fisik. Dia terlalu gemuk seperti yang ditulis sejumlah media," kata Wenger seperti dilansir Bein Sports.

"Dan memang benar saya merasa publik Real Madrid tidak menyambutnya dengan baik. Tetapi saya tidak mau menilai terlalu jauh."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Percaya Diri

Sebelum pindah ke Real Madrid, Hazard merupakan andalan Chelsea. Bahkan musim lalu dia mencetak 16 gol dan 15 assist.

"Saya tidak melihat kepercayaan diri yang sama dengan Hazard di Chelsea. Bahkan sangat jauh penampilannya sekarang dengan di Inggris," kata Wenger.

"Kondisi fisiknya sama sekali tidak prima, itu mungkin penyebab utama dia tidak berkembang di Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Real Madrid

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB, Eibar Vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.