Sukses

Mencetak Gol Perdana untuk Juventus, Matthijs De Ligt Berseri-seri

Turin - Matthijs De Ligt senang bukan main usai membantu Juventus mengalahkan Torino pada lanjutan Liga Italia. Juventus menang 1-0, Minggu (3/11/2019).

Selain karena mencetak gol perdana buat Juventus, pemain asal Belanda itu puas karena melakukannya dalam Derby Della Mole. Terlebih, pada laga lainnya Inter menang, sehingga tambahan tiga poin ini patut disyukuri.

"Tentu saja saya sangat bahagia. Ini pertandingan yang sangat penting buat Juventus. Hari ini Inter menang, dan kami juga berhasil menang dengan skor 1-0. Ini kemenangan berharga buat kami," ujar eks Ajax Amsterdam itu kepada DAZN.

Juve memang pantas berterima kasih kepada De Ligt. Sebab, kegagalan meraih poin penuh bisa berakibat fatal buat mereka, di mana Inter yang terus menempel mereka di papan klasemen siap menyalip.

Setelah membombardir pertahanan Torino, gawang Salvatore Sirigu yang bermain sangat baik pada laga tersebut akhirnya bobol juga. Memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain, De Ligt mampu merobek gawang eks Paris Saint-Germain itu.

Buat De Ligt, gol ini juga sekaligus membayar kesalahannya pada dua laga sebelumnya ketika Juventus ditahan imbang Lecce serta menang atas Genoa.

 

2 dari 2 halaman

Belum Aman

Meski menang, Juventus tidak bisa bersantai. Sebab, Inter yang menang dramatis atas Bologna tak pernah lelah menempelnya di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia.

Kedua tim hanya terpaut satu poin saja, dan Juve akan menghadapi lawan berat, AC Milan. Meski sang lawan masih inkonsisten, Rossoneri bukanlah musuh yang mudah dikalahkan.

Sebelum bertemu Milan, Juventus akan lebih dulu berjibaku di ajang Champions League. Anak asuh Maurizio Sarri itu berjumpa Lokomotiv Moscow di Rusia.

Sumber: DAZN

Disadur dari Bola.net (Penulis Gregah Nurikhsani / Rizki Hidayat, Published 03/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Harus Kehilangan Duet Mautnya Saat Jamu AC Milan
Artikel Selanjutnya
Eriksen Tak Sabar Unjuk Gigi di Inter Milan