Sukses

Polwan Menyamar Jadi PSK ABG, Eks Pemain NBA Kena Ciduk

Liputan6.com, California- Mantan pemain NBA Jim Farmer tersandung masalah memalukan. Farmer ditangkap pihak kepolisian pekan lalu akibat memesan pekerja seks komersil (PSK) di bawah umur. Hukuman berat kini menanti Farmer.

Menurut laporan USA Today, Farmer menghadapi tuduhan perdagangan manusia setelah diciduk polisi dalam operasi besar-besaran di Tennesse selama dua hari.

Farmer merupakan satu dari 16 orang yang ditangkap kepolisian Tennesse dalam operasi tersebut. Farmer diduga memesan PSK di bawah umur setelah tergiur melihat iklan wanita pendamping.

Kemudian Farmer setuju untuk bertemu dengan sang PSK dan membayar 170 dolar Amerika Serikat. Farmer sedang sial, sang PSK ternyata polisi wanita (Polwan) yang sedang menyamar.

Pria 55 tahun itu langsung ditangkap begitu tiba menemui PSK pesanan di lokasi pertemuan. Farmer didakwa dengan tuduhan perdagangan manusia.

 

 

2 dari 3 halaman

Dibebaskan dengan Jaminan

Farmer bisa didakwa demikian karena polisi yang menyamar sebagai PSK telah mengidentifikasi dirinya sebagai seorang gadis berusia 16 tahun saat berkomunikasi. Meski tahu sang wanita masih di bawah umur, Farmer tetap setuju membayar untuk melakukan hubungan seks.

Setelah ditangkap, Farmer sempat dijebloskan ke penjara Rutherford County. Namun dia kemudian dibebaskan dengan membayar jaminan 75.000 USD.

3 dari 3 halaman

Tak sukses di NBA

Farmer pernah bermain di NBA selama lima musim. Dia dipilih Dallas Mavericks pada urutan 20 di NBA Draft 1987. Selain Mavericks, Farmer sempat membela Utah Jazz, Seattle Supersonics, Philadelphia 76ers dan Denver Nuggets.

Gagal di NBA, Farmes berkarier di Tiongkok dan Italia. Usai pensiun dari basket, Farmes menjadi penyanyi musik country.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Golden State Warriors Babak Belur di Kandang Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: LA Lakers Jinakkan Phoenix Suns