Sukses

Jadwal Liga Italia: Juventus vs Genoa

Demi kembali ke singgasana Liga Italia, wajib hukumnya bagi Juventus untuk menang.

Liputan6.com, Turin - Juventus bakal bentrok dengan Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Bianconeri bakal habis-habisan di laga ini.

Dalam laga sebelumnya, Juventus secara mengejutkan ditahan imbang tim promosi Lecce dengan skor 1-1. Gara-gara hasil tersebut, Bianconeri gagal memperlebar jarak dengan Inter Milan.

La Vechhia Signora bahkan kini sudah disalip Inter yang sukses mengalahkan Brescia 2-1 di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Demi kembali ke singgasana, wajib hukumnya bagi Juventus untuk menang.

Pada laga nanti, Juventus akan kembali memainkan Paulo Dybala. Nama terakhir sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhir yang dijalani Juventus.

Selain itu, Cristiano Ronaldo berpeluang kembali tampil setelah absen pada laga melawan Lecce. Ronaldo menjadi ancaman utama Genoa pada laga nanti.

Genoa sendiri di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Brescia dengan skor akhir 3-1. Kemenangan itu jadi modal bagus jelang laga tandang ke Turin. Bukan tak mungkin pasukan Thiago Motta di markas Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Kamis 31 Oktober

01:00 Napoli vs Atalanta

03:00 Cagliari vs Bologna

03:00 Juventus vs Genoa

03:00 Lazio vs Torino

03:00 Sampdoria vs Lecce

03:00 Sassuolo vs Fiorentina

03:00 Udinese vs Roma

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.