Sukses

Persib Putri Rayakan Sumpah Pemuda dengan Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta - Momen tak terlupakan didapat Persib Bandung putri bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019. Di lanjutan kompetisi Liga 1 Putri, mereka menang telak atas Persija Putri dengan skor 6-0.

Sementara itu, skuat Maung Bandung juga mampu mengalahkan Macan Kemayoran di Stadion I Wayan Dipta, Bali dengan skor akhir 2-0 pada sore hari.

"Pokoknya hari ini mantap. Ini hari yang bersejarah buat saya pribadi. Secara kebetulan tim putra dan putri main lawan Persija di hari yang sama dan mendapatkan kemenangan. Alhamdulilah, doa kita untuk kesuksesan tim putra bisa terkabul," ungkap Een Sumarni, kapten Persib Putri melalui Persib.co.id

Kemenangan ganda yang diraih Persib membuat Een semakin termotivasi. Kapten bernomor punggung 3 itu bertekad memberikan sumbangsih yang lebih besar lagi untuk Srikandi Kota Kembang di kompetisi Liga 1 Putri 2019.

"Ini pas di peringatan Sumpah Pemuda, ada semangat yang berbeda pastinya. Kami harus lebih bersemangat lagi untuk mendapatkan hasil terbaik di kompetisi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Ditantang PSIS

Hari ini (29/10) Putri Biru akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pukul 13.00 WIB.

Hingga Seri 2 Liga 1 Putri 2019 berlangsung, Persib berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara grup A dengan perolehan poin 15.

(Balwa Ramadhan/Mg)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Persib di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Dipermalukan PSCS 1-3
Artikel Selanjutnya
Duel Persib vs Tira Persikabo Digelar di GBLA Tanpa Penonton