Sukses

Klasemen Liga Italia Jelang Pekan ke-10: Inter Milan Tempel Ketat Juventus

Juventus memuncaki klasemen Liga Italia Serie A setelah pekan kesembilan dan diikuti Inter Milan, yang berada di posisi kedua.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia Serie A hingga pekan kesembilan. Inter Milan menempel ketat dengan berada di posisi kedua.

Inter Milan mendulang 22 poin dari sembilan laga, sedangkan Juventus mengoleksi 23 poin atau hanya terpaut satu poin dari I Nerazzurri.

Persaingan papan atas Liga Italia juga semakin menarik, apalagi melihat Atalanta menyodok ke peringkat ketiga dengan 20 poin. Lalu, ada Napoli di urutan keempat setelah mengumpulkan 17 poin.

Duo klub ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio, berurutan di peringkat kelima dan keenam klasemen Liga Italia. AS Roma mengoleksi 16 poin dan Lazio dengan 15 poin.

Salah satu klub besar Italia, AC Milan, terjerembab di urutan ke-12. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut baru mendulang 10 poin dari 9 pertandingan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juru Kunci

Juru kunci klasemen sekarang ditempati Sampdoria, yang baru mengumpulkan empat poin dari sembilan laga. Lalu ada SPAL dan Brescia tepat di atasnya.

SPAL baru mengoleksi tujuh poin dari sembilan laga, sedangkan Brescia mendulang tujuh poin dari delapan pertandingan. Simak klasemen sementara Liga Italia di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.