Sukses

Real Madrid Incar 3 Bek Handal, Salah Satunya Pemain Muda AC Milan

Gawang Real Madrid musim ini sudah banyak kebobolan. Mereka sekarang ingin mencari pengganti bek kanan muda, Alvaro Odriozola.

Liputan6.com, Madrid - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah mencari pemain di posisi lini pertahanan. Pasalnya, gawang Los Blancos musim ini sudah banyak kebobolan.

Karena itu, sesuai perkembangan terakhir, hierarki klub yang berbasis di Madrid, mereka sekarang ingin mencari pengganti bek kanan muda Real Madrid, Alvaro Odriozola.

Seperti dikutip dari Calciomercato.com, Real Madrid telah menyusun daftar tiga kandidat bek handal yang akan segera direkrutnya. Mereka ingin segera memperbaiki posisi ini agar segera bisa melaju lagi di kompetisi lokal dan Eropa.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja mencatat kemenangan perdana di Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan klub Turki, Galatasaray.

Sebelumnya, Real Madrid dikritik karena performanya di La Liga. Itu setelah skuat asuhan Zinedine Zidane kalah 0-1 dari Real Mallorca.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Davide Calabria

Diyakini bahwa target utama Real Madrid adalah bek sayap Milan, Davide Calabria. Pemain ini adalah produk akademi Milan dan sekarang sudah masuk tim senior sejak 2015.

Calabria sekarang menjadi anggota skuat utama AC Milan. Pemain 22 tahun telah mewakili Rossoneri dalam 72 pertandingan liga selama tiga setengah tahun terakhir, mencetak dua gol.

Pemain kelahiran Brescia ini memulai debut di tim senior pada era kepelatihan Filippo Inzaghi, ketika menggantikan Mattia De Sciglio dalam pertandingan kompetisi Serie A Italia musim 2014/2015 melawan Atalanta pada 30 Mei 2015.

Kiprah Calabria kemudian berlanjut pada era kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Mampu bermain sebagai bek sayap di kedua sisi, Calabria pun perlahan menjadi pelapis sekaligus pesaing dari bek kanan senior, Ignazio Abate.

3 dari 4 halaman

Lukas Klostermann

Salah satu target Real Madrid adalah bek muda RB Leipzig, Lukas Klostermann. Pemain ini pernah diminati klub Liga Inggris Arsenal.

Klostermann pantas menempati posisi bek, karena punya postur tinggi dan besar tapi punya kecepatan. Di usianya yang masih muda 23 tahun, Klostermann disebut-sebut bisa dimodifikasi lebih jadi pemain serba bisa.

4 dari 4 halaman

Youcef Atal

Real Madrid juga ingin mendatangkan pemain Nice, Youcef Atal. Dia dikenal sebagai bek kanan yang cukup tangguh.

Youcef Atal memutuskan untuk bergabung dengan Nice di tahun 2018. Sejak itu, ia menjadi salah satu pemain penting di lini pertahanan tim. Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 32 pertandingan dengan koleksi enam gol di seluruh kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.