Sukses

Exclusive Live Streaming Indosiar Persela vs Persebaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan kembali turun gelanggang di Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka akan menjamu tim kuat Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bagi Persela, ini kesempatan untuk bangkit usai di laga sebelumnya dikalahkan PSIS Semarang 0-1. Bahkan, di tiga laga terakhir, Laskar Joko Tingkir belum lagi mengecap kemenangan. Dua laga lainnya, imbang lawan Bhayangkara FC dan kalah dari Madura United.

Namun, tentu saja tidak akan mudah mengalahkan Persebaya. Apalagi, Tim Bajul Ijo juga punya niat sama, bangkit setelah di laga sebelumnya dihajar Persib Bandung 1-4.

Kemenangan juga dibutuhkan Persebaya untuk mengangkat posisi mereka yang masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 31 poin dari 23 laga. Sedangkan Persela masih tertahan di posisi ke-17 dengan 22 poin dari 20 pertandingan.

Selain di Indosiar, laga Persela vs Persebaya juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 15.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (kiper); Lukas Guruh, Arif Satria, M. Zaenuri, Birrul Walidainm(belakang); Lucky wahyu, Kei Hirose, Izmy Hatuwe, Sugeng Efendi, Rafael  Gomes (tengah); Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Selasa (22/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Transfer Penting Peserta Liga 1 2020, Demi Wujudkan Ambisi Jadi Juara
Artikel Selanjutnya
Persebaya Surabaya Tidak Panik Osvaldo Haay Hengkang