Sukses

Liga Champions: Dybala Jadi Pahlawan Juventus, City Hajar Atalanta

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-1 atas tamunya, Lokomotiv Moscow, pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Paulo Dybala jadi pahlawan Bianconeri di laga ini.

Juventus kecolongan dulu pada menit 30. Adalah Aleksey Miranchuk yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan bola rebound hasil tembakan Joao Mario.

Bianconeri coba bangkit di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun pasukan tuan rumah. Mereka juga memasukkan Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot guna menambah daya gempur.

Usaha ini tak sia-sia karena Dybala berhasil menyamakan kedudukan pada menit 77. Pemain asal Argentina itu memaksimalkan assist dari Juan Cuadrado.

Selang tiga menit, kembali Dybala menjebol gawang kiper Guilherme. Skor jadi 2-1 untuk Bianconeri dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin. Sementara Lokomotiv di posisi tiga dengan tiga angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

City Hajar Atalanta

Sementara itu, di laga lainnya, Manchester City tanpa ampun menghajar Atalanta dengan skor 5-1. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan The Citizens dengan mencetak hattrick, Sementara dua gol lainnya dicetak Sergio Aguero.

Hasil tersebut membuat City makin kokoh di puncak klasemen Grup D dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Adapun Atalanta terpuruk di posisi buncit dengan poin nol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Juventus Tepis Isu Ronaldo dan Dybala Tak Bisa Main Bareng
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Parma: Waspadai Serangan Balik