Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bali United Vs Badak Lampung FC di Indosiar

Bali United akan menjamu Badak Lampung FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United dijadwalkan akan menjamu Badak Lampung FC pada pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (22/10/2019). Bali United mencoba bangkit lagi setelah menelan kekalahan memalukan 0-6 dari Borneo FC, Jumat lalu. Itu merupakan hasil terburuk yang pernah didapat Bali United sekaligus kekalahan terbesar di Shopee Liga 1 2019.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu, sampai saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 dalam 10 pekan terakhir. Mereka kini juga masih kukuh menduduki posisi itu dengan 48 poin dari 21 pertandingan.

Bali United mengusung ambisi bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisinya. "Kami memang harus menang dan bangkit di kandang. Pertandingan ini penting buat kami," kata Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

Smentara itu, pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, juga ingin seperti Bali United. Dia juga tidak akan membiarkan anak asuhnya larut dalam kesedihan setelah menelan kekalahan di markas Barito Putera.

"Tentu saja kami tidak ingin larut dalam situasi ini, karena ada laga berikutnya. Kami harus melupakan kekalahan ini. Kami akan berusaha mengembalikan kebugaran pemain dalam dua hari dan fokus di pertandingan berikutnya," tutur pelatih asal Slovenia itu.

Laga Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming melalui situs Vidio.com. Berikut link live streaming laga Bali United vs Badak Lampung FC.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Bali United vs Badak Lampung FC melalui live streaming, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.