Sukses

Terancam Pemecatan, Zidane Dapat Dukungan dari Pemain Real Madrid

Spekulasi tentang masa depan Zidane di Real Madrid muncul menyusul serangkaian penampilan yang mengecewakan musim ini. Zidane, menegaskan ingin tetap bersama Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan ruang ganti klub tetap menginginkan Zidane Zidane sebagai pelatih. Di tengah spekulasi tentang masa depannya, para pemain menyatakan dukungannya pada pelatih asal Prancis tersebut.

Komentar bek senior Real Madrid tersebut, muncul setelah kekalahan mengejutkan dari tim promosi Real Mallorca akhir pekan lalu. Wacana serupa juga mengemuka menjelang pertandingan penting di Liga Champions melawan Galatasaray.

Skuat asuhan Zidane baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka Liga Champions. Real Madrid kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain dan ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri lawam Club Brugge.

Ada spekulasi tentang masa depan pelatih asal Prancis itu dengan serangkaian penampilan yang mengecewakan musim ini. Meskipun gagal menaklukkan Mallorca adalah kekalahan liga pertama mereka di musim ini.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan, terlepas dari semua yang telah terjadi, adalah untuk menang dan memainkan permainan yang baik. Kita harus menang - ya atau ya,” kata Ramos, yang kini mengamban tugas kapten Real Madrid pada Diario AS.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Mati

“Semua orang tahu bahwa ruang ganti bersama Zizou sampai mati, dan apa pun yang terjadi, gambar yang harus kita berikan adalah untuk dipersatukan.

“Madrid selalu kembali dan satu-satunya cara adalah membuatnya bersama. Hasilnya akan menempatkan segalanya di pihak kita. "

3 dari 3 halaman

Tinggal Lebih Lama

Zidane, sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bersama Los Blancos selama mungkin. Penegasan ini dutarakan pelatih asal Prancis tersebut, di tengah rumor bahwa ia hampir kehilangan pekerjaannya.

Mundo Deportivo melansir, kekuasaan Zidane di Santiago Bernabeu dapat segera berakhir. Zidane bisa dipecat jika Real Madrid kalah dari Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions nanti malam waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane