Sukses

Zidane Anggap Isco Masih Bagian Penting Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Sejak pertengahan musim lalu, beredar rumor bahwa Isco bakal didepak dari Real Madrid. Sang pemain dinilai tidak cukup fit untuk membela El Real karena tubuhnya yang kegemukan pada saat itu.

Musim ini, jam bermain Isco kembali terbatas di skuat Real Madrid. Alhasil beredar kabar ia akan dijual oleh Zidane ke beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Tottenham dan Liverpool.

Namun El Confidencial mengklaim bahwa rumor itu hanyalah hoax belaka. Zidane diyakini sama sekali tidak berminat untuk menjual Isco ke klub manapun.

Menurut laporan tersebut, Isco merupakan salah satu pemain favorit Zidane di Real Madrid. Zidane disebut sangat menyukai gaya bermain sang playmaker. Ia percaya Isco sangat cocok dengan skema yang ia terapkan di Real Madrid.

Untuk Itu Zidane sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan sang playmaker di bursa transfer terdekat. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Zidane akan bersabar dengan perkembangan Isco musim ini.

Ia menyadari bahwa musim lalu kondisi fisik Isco tidak terlalu fit, terutama setelah ia menjalani operasi usus buntu. Untuk itu Zidane siap memberikan waktu lebih banyak bagi sang pemain untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Jika Isco dirasa sudah fit, ia akan menjadi starter reguler kembali ke skuat Real Madrid musim ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Jadi Starter

Pada akhir pekan kemarin, Isco dipercaya untuk menjadi starter saat Real Madrid berhadapan dengan Real Mallorca.

Namun sayang, pada laga itu Real Madrid harus bertekuk lutut dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Sumber: El Confidencial

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 21/10/2019)