Sukses

Kevin / Marcus Melesat ke Final Denmark Open 2019

Kevin / Marcus masih menunggu lawan di final Denmark Open 2019. Selain Kevin / Marcus, Pravee / Melatih sudah lebih dulu lolos ke final.

Liputan6.com, Odense - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon melesat ke final Denmark Open 2019. Ganda putra Indonesia tersebut menyingkirkan Lu Ching Yao / Yang Po Han dari Taiwan.

Bertanding di Odense Sports Park, Denmark, Sabtu (19/10/2019), pada semifinal Denmark Open, Kevin / Marcus menang dengan dua game langsung 21-16 dan 21-11. Hasil ini menjadi kemenangan kedua Kevin / Marcs atas Lu / Yang dari dua pertemuan pertama mereka.

Kevin / Marcus menjadi wakil Indonesia kedua yang melaju ke final Denmark Open. Sebelumnya, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti sudah lebih dulu meraih tiket laga puncak.

Ganda campuran Indonesia itu menyingkirkan pasangan Taiwan, Wang Chi-Lin / Cheng Chia Ya. Praveen / Melati menang dengan skor 21-12 dan 21-12 dalam waktu 27 menit.

Indonesia berpeluang menciptakan all Indonesia final di sektor ganda putra Denmark Open 2019. Dengan catatan, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan mampu mengalahkan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda dari Jepang.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggal Putra

Di sektor tunggal putra, Indonesia masih menyisakan Tommy Sugiarto. Berstatus non unggulan, Tommy akan menghadapi Kento Momota dari Jepang.

Sejauh ini, Tommy sudah sembilan kali bertemu dengan Momota. Namun, Tommy kalah 3-6 dalam rekor pertemuan dari pebulu tangkis nomor satu dunia itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.