Sukses

Denmark Open 2019: Bekuk Wakil Jepang, Ahsan / Hendra Susul Kevin / Marcus

Liputan6.com, Odense - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tanpa kesulitan mencapai semifinal Denmark Open 2019. Bertanding di Odense Sportspark, keduanya mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) 21-15, 21-14, Jumat (18/10/2019).

Ahsan/Hendra mengikuti jejak kompatriot Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang terlebih dahulu melaju. Seperti rekan senegara, unggulan dua Denmark Open 2019 itu juga tidak membutuhkan 30 menit untuk meraih kemenangan.

Endo/Watanabe hanya mampu mengimbangi 3-3 pada awal pertandingan. Setelah itu Ahsan/Hendra melaju mendulang poin dan mengamankan gim pertama.

Lawan kemudian memberikan sedikit perlawanan di gim kedua. Sempat tertinggal, Endo/Watanabe mengejar Ahsan/Hendra hingga 6-6 dan menjaga selisih satu angka hingga 9-10.

Namun, setelah itu Ahsan/Hendra kembali tidak terbendung. Mereka pun mengamankan tempat di semifinal Denmark Open 2019.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Wakil Lain

Indonesia menyisakan tiga wakil lain di Denmark Open 2019. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Pemenang laga ini bakal menghadapi Ahsan/Hendra.

Tunggal putra Tommy Sugiarto meladeni Sitthikom Thammasin (Thailand). Sementara ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bertemu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Juara Denmark Open 2019, Praveen Jordan Menyanyikan Lagu Didi Kempot
Artikel Selanjutnya
Juara Denmark Open, Liliyana Natsir Ingin Praveen / Melati Mulai Pasang Standar Tinggi