Sukses

Live Streaming Livoli TNI AL vs JWS Sulut

TNI AL akan ditantang JWS Sulut pada laga pamungkas Grup Y putri Livoli 2019 Divisi Utama. TNI AL berpeluang besar lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Tangerang - TNI AL berpeluang besar menjadi juara Grup Y putri dan lolos ke semifinal Livoli 2019 Divisi Utama. Tim asuhan Pascal Wilmar ini akan menghadapi tim lemas, JWS Sulut, pada laga pamungkas fase grup.

TNI AL menyapu bersih dua laga awal Livoli 2019 dengan kemenangan. Shella Bernadettha dan kolega mengalahkan Khairsma Bandung dan PGN Popsivo Polwan masing-masing dengan skor 3-1.

Sebaliknya, JWS Sulut yang bermaterikan pemain-pemain muda menelan kekalahan di dua laga awal. Pasukan Eko Waluyo ini kalah dari Popsivo dan Kharisma masing-masing dengan skor 0-3.

Kekalahan itu membuat JWS Sulut terancam terdegradasi dari Livoli Divisi Utama. Mereka bakal bertemu peringkat ketiga Grup X, yang kemungkinan ditempati Vita Solo, dalam perebutan tempat keenam.

Live Streaming Livoli TNI AL vs JWS Sulut dimulai pukul 18.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Livoli TNI AL vs JWS Sulut pada halaman selanjutnya.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Livoli TNI AL vs JWS Sulut silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.