Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Foto Bareng Georgina Rodriguez di Tiongkok, Jurnalis Cantik Malah Kena Omel

Liputan6.com, Shanghai - Georgina Rodriguez, kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di Shanghai, Tiongkok. Dia sedang menjalani pekerjaannya sebagai seorang model.

Sejak menjadi pacar seorang Cristiano Ronaldo, nama Georgina Rodriguez melejit. Selaga aktivitas terbarunya selalu menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Instagram.

Ketenaran Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tampaknya coba dimanfaatkan oleh presenter sekaligus jurnalis cantik asal Spanyol, Cristina Tarrega. Diketahui, Cristina juga berada di Shanghai, tapi tidak diketahui apakah melakukan perjalanan yang serupa bersama model berusia 25 tahun tersebut.

Dekat dengan orang terkenal dan bisa berfoto bersama, Cristina langsung mengunggahnya di media Instagram. Foto itu berlatar belakang sebuah kuil.

"Magic bersama Georgina Rodriguez di Shanghai," kicau Cristina sebagai keterangan fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram

Magia con @georginagio en Shanghai by @sesderma #shanghai #china#laperla #gucci#prada

A post shared by Cristinatarrega (@cristinatarrega) on

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur berwarna biru muda. Sedangkan Cristina menggunakan gaun hitam.

 

2 dari 6 halaman

Kena Omel Netizen

Sayangnya, foto tersebut malah membuat Cristina terkena omelan netizen. Banyak yang menuduhnya telah mengunggah sebuah foto palsu. Beberapa netizen meragukan foto tersebut.

Pasalnya, pencahayaan yang berada di tubuh Georgina Rodriguez dan Cristina Tarrega berbeda. Gina terlihat lebih terang, sedangkan pencahayaan yang berada di sisi Cristina terlihat lebih gelap.

Selain itu, arah tatapan kedua wanita tersebut berbeda. Georgina Rodriguez seperti melirik ke arah lain. Sedangkan mata Cristina seperti menatap ke arah kamera.

 

3 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez belum menggungah foto yang lokasinya sama dengan Cristina. Tentu saja hal itu semakin membuat ragu netizen.

"Ah, ini mah Photoshop," kicau pemilik akun @puput69.

"Keduanya cantik, tapi hanya ada satu yang palsu. Fotonya seperti diedit," timpal pemilik akun @taniaevansborges.

Saksikan video pilihan berikut ini:

4 dari 6 halaman

Karena Pakaian Dalam, Jadi Perhatian Publik

Seperti diketahui, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sudah berada di Tiongkok sejak Kamis (10/10/2019).

Georgian sendiri sempat menjadi perhatian publik, ketika mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya ketika berada di Shanghai. Pasalnya, dia hanya menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur, berwarna ungu.

Dikutip dari Impala, pakaian dalam yang dipakai Georgina Rodriguez bermerek La Perla. Harga pakaian dalam itu seharga 264 euro atau Rp 4,1 juta per potongnya.

"Selamat bepergian dan saya mewakili Sesderma di Tiongkok. Terima kasih atas sambutannya," kicau Georgina Rodriguez di akun Instagram pribadinya.

 

5 dari 6 halaman

Pelengkap Penampilan

Untuk melengkapi penampilannya yang hanya menggunakan pakaian dalam, Georgina Rodriguez memakai sebuah jam bermerek seharga 820 euro atau senilai dengan Rp 12,7 juta.

Selain itu, Gina juga menenteng sebuah tas mahal dengan merek yang sama, Prada. Aksesoris itu dihargai seharga 980 euro (Rp 15,2 juta).

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Georgina di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sibuk Urus 4 Anak, Tubuh Georgina Rodriguez Masih Tampak Seksi
Artikel Selanjutnya
Georgina Rodriguez Ungkap Cinta Pandangan Pertama, Harganya Rp 20 Juta