Sukses

Terungkap Foto Intim Georgina Rodriguez dengan Mantan Pacar, Sebelum Bertemu Ronaldo

Kehidupan Georgina Rodriguez setelah menjadi pacar Cristiano Ronaldo selalu membuat orang lain penasaran.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez, kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan selebriti yang paling terkenal di planet ini. Sejak menjalin cinta dengan Ronaldo, namanya semakin melambung.

Di media sosial, Instagram, jumlah pengikut Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sangat banyak, 13,6 juta. Konsekuensinya, para pengikutnya tentu mencari tahu segala macam kehidupan sehari-harinya.

Termasuk soal kehidupan Gina di masa lalu. Apa kegiatanya, latar belakang keluarganya, siapa pacarnya, dan seterusnya.

Media Spanyol, Diario Gol, mengunggah sebuah foto lama Georgina Rodriguez. Diketahui foto itu diambil saat wanita kelahiran Argentina tersebut belum menjalin cinta dengan Ronaldo.

 

Dalam foto tersebut, Gina dan mantan pacarnya, yang tidak diketahui namanya, berfoto bersama di sebuah toilet. Gina hanya menggunakan bra berwarna putih. Keduanya berfoto sambil menggosok gigi.

Georgina Rodriguez, yang kini berusia 25 tahun, terlihat tidak risih memamerkan payudaranya kepada pria tersebut. Foto itu diabadikan dalam sebuah telepon seluler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Hubungan dengan Ronaldo

Gina sendiri tak merespons dengan foto lamanya yang beredar itu. Dia lebih fokus menatap hubungannya dengan Ronaldo, pemain sepak bola berusia 34 tahun. Pasalnya, Ronaldo sudah berencana melangsungkan pernikahan dengan Gina.

Namun hingga kini, rencana itu belum terwujud. Seperti dilansir Marca, Georgina Rodriguez pun mengungkapkan alasannya. "Menikah ada dalam rencana kami. Tetapi sekarang, kami punya banyak rencana masa depan yang menarik," ujarnya.

Georgina mengatakan saat ini ia dan Ronaldo masih fokus merawat keempat anak mereka. Lagipula, Georgina mengaku kehidupannya bersama Ronaldo dan keempat anaknya saat ini sudah dangat bahagia.

 

3 dari 3 halaman

4 Anak Ronaldo Diurus Georgina

Seperti diketahui, Ronaldo dan Georgina telah memiliki empat anak masing-masing bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina. Nama terakhir merupakan anak kandung Georgina dan Ronaldo.

"Anak-anak yang luar biasa, pria yang mencintai saya, yang merawat saya. Saya mencintainya, merawat serta menyayanginya," kata Georgina Rodriguez.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.