Sukses

Si Seksi Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Belum Mau Nikahi Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez mengungkap alasan belum menikah dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan kekasih seksinya, Georgina Rodriguez kian hari kian lengket. Keduanya tak pernah sungkan menunjukan kemesraan di setiap kesempatan.

Ronaldo bahkan sempat mengutarakan rencana menikahi Georgina. Namun hingga kini, rencana itu belum terwujud.

Seperti dilansir Marca, Georgina Rodriguez pun mengungkapkan alasannya. "Menikah ada dalam rencana kami. Tetapi sekarang, kami punya banyak rencana masa depan yang menarik," ujarnya.

Georgina mengatakan saat ini ia dan Ronaldo masih fokus merawat keempat anak mereka. Lagipula, Georgina mengaku kehidupannya bersama Ronaldo dan keempat anaknya saat ini sudah dangat bahagia.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Georgina telah memiliki empat anak masing-masing bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina. Nama terakhir merupakan anak kandung Georgina dan Ronaldo.

"Anak-anak yang luar biasa, pria yang mencintai saya, yang merawat saya. Saya mencintainya, merawat serta menyayanginya," kata Georgina Rodriguez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Isu Hamil

Lebih lanjut, Georgina juga membantah isu bahwa ia tengah mengandung anak kelima. Menurut wanita berusia 25 tahun itu, perutnya membesar karena terlalu banyak makna.

"Saya tak berhenti makan. Saya suka makan," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Rencana Menikah

Beberapa lalu, Ronaldo sendiri memang mengatakan niatnya untuk menikahi Gina dalam acara Good Morning Britain yang dipandu pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Georgina Rodriguez